Minggu, 16 September 2012

Happy Working Mom: Kiat-Kiat Praktis Merawat & Mengasuh Anak untuk Ibu Bekerja




Happy Working Mom
Kiat-Kiat Praktis Merawat & Mengasuh Anak untuk Ibu Bekerja


Saya percaya setiap ibu bekerja memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memutuskan untuk bekerja. Dari teman-teman sesama ibu bekerja, alasan yang paling banyak muncul adalah membantu suami mencari nafkah atau untuk tabungan pendidikan anak-anak nanti. Apa pun alasannya, menjadi ibu bekerja memang tidak mudah. Saat tumpukan pekerjaan di kantor menanti, saat itulah mungkin ada saja masalah yang terjadi di rumah; asisten pulang kampung,anak sakit atau masalah lain yang sangat mungkin mengganggu konsentrasi ibu dalam bekerja.

Buku ini saya tulis untuk berbagi pengalaman agar sahabat-sahabat saya yang memutuskan menjadi ibu bekerja atau sudah menjadi ibu bekerja bisa menikmati hari-hari menjadi ibu bekerja dan tetap berkarya namun bisa membagi waktu dengan baik untuk anak-anak tercinta di rumah.

Di akhir buku ini, saya juga mengajak suami saya untuk berbagi peran dengan istri yg bekerja. Jika dibalik sukses seorang suami karena ada dukungan istri, begitu juga sebaliknya. Peran dan dukungan suami sangat dibutuhkan agar semuanya berjalan dengan harmonis.


Salam,
 
Pondok Gede
 
Aprilina Prastari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar