Selasa, 04 September 2012

Cinta Monyet Never Forget


Cinta Monyet Never Forget
Penulis: Bayu Insani,
Aprilina Prastari dkk
Terbit: September 2010
Tebal: 221 halaman
Harga: Rp. 40.000,00


SINOPSIS :

Cinta monyet, cinta masa ABG atau cinta pertama, memang sulit dilupakan. Walau tak banyak yang bersatu sebagai bentuk ikatan suci pernikahan, cinta monyet menjadikan sebuah kenangan tersendiri.

Mengingat masa lalu bisa menjadi ‘kaca’ untuk berbenah, benarkah cinta yang hadir tanpa diundang itu menjadikan diri lebih baik atau sebaliknya. Cinta terkadang membuat orang ‘lupa’, tanpa malu mengekspresikannya di depan umum. Padahal, cinta perlu dibungkus oleh aturan Ilahi.

Berbicara tentang cinta memang tak akan pernah habis. Cinta selalu membuat orang menjadi lebih semangat dan bahagia. Namun, cinta yang salah dapat berakhir pada sebuah tragedi berdarah. Nah, bagaimana teman-teman menyikapi cinta yang datang? Temui di buku ini. Ada 18 kontributor yang mengulas cinta pertama atau cinta monyet mereka. Ada yang berakhir ke pelaminan dan ada juga yang berlalu begitu saja seperti angin berembus.

Buku ini dipersembahkan untuk:
Para ABG yang sedang jatuh cinta. Percayalah, buku ini akan membimbing kalian dalam menyikapi cinta yang kalian miliki.

Para orangtua/calon orangtua. Percayalah, buku ini akan membimbing Anda untuk mengetahui perilaku ABG Anda sehingga Anda mampu mengarahkan mereka menemukan cinta yang hakiki.


Sumber : www.leutikabooks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar