Jumat, 01 November 2013

Nikah Muda Nggak Bikin Mati Gaya


           Jadi seseorang yang beranjak dewasa, memang banyak godaannya, ya. Mau nggak pacaran, tapi diolok teman-teman. Mau pacaran, duh, kok si dia maunya ‘macam-macam’ ya. Nyeremin, deh.
            Hmm, gimana kalau nikah di usia muda? Kamu bisa punya pasangan yang halal sekaligus berkarya. Tapiii, muda nggak asal muda. Untuk jadi pasangan menikah muda yang nantinya tetap berkarya, ada syarat-syaratnya. Kamu juga harus menyiapkan diri baik-baik agar pernikahanmu tetap sehat hingga tua.
         Mau tahu seperti apa menikah muda yang sehat; yang tidak memberatkan orang tua, yang tidak menghalangi kamu meraih cita-cita, yang membuat kamu jadi suami atau istri yang keren dan orang tua muda yang siap?
            Resepnya ada di buku "Nikah Muda Nggak Bikin Mati Gaya"! Kamu akan diajak melihat kondisi seperti apa yang dikayakan layak untuk menikah, apa saja tantangan dan solusinya, komitmen apa yang perlu disepakati dengan pasangan, bagaimana merencanakan anak, keuangan, pendidikan dan karier.
           Buku ini juga akan mengurai tantangan-tantangan yang akan kamu hadapi di lima tahun pertama pernikahan, tetap berkarya meski sudah menikah, bekerjasama mengasuh anak-anak dan mengatur keuangan keluarga. Kamu juga bisa belajar dari kegagalan dan keberhasilan para orang tua yang menikah muda.

              Selamat membaca!

Salam
Aprilina Prastari dan Miyosi Ariefiansyah

Yang mau ke Gramedia, ini cover bukunya yaaa. Kalau lihat di rak, langsung beli ya :D


5 komentar:

  1. http://rumahinspirasicitadancinta.blogdetik.com/category/nikah-muda-nggak-bikin-mati-gaya/

    BalasHapus
  2. Di blogku juga udah kutulis, Mbak :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Rp 38 ribu kalau di Gramedia. Biasanya kalau beli online bisa dapat diskon :)

      Hapus